6 Cara Untuk Menggunakan Gems Anda !

Jadi guys, pada kali ini gw bakal share tutor tentang gems. Nah kalo anda bingung mau diapain gems lu ya mungkin ini artikel cocok untuk anda.
1. Criminal Pack
Meskipun Criminal Pack mungkin rendah pada harga sekarang, tetapi akan meningkat pada update, seperti carnival, cinco de mayo dan lain lain. Mengapa lebih untung? Carnival, pemain harus punya kartu untuk melawan penjahat sebagai bagian ring quest mereka. Jadi menjual kartu selama Carnival akan memberi Anda lebih banyak World Lock jika Anda menetapkan harga di bawah rata-rata. Adapun cinco de mayo, Criminal yang dirilis pada tahun 2015, El Peligro, biasanya drop barang terdiri dari Luchador Masker, Jersey, Tight
, Boots dan Championship Belt. Semua barang-barang tersebut memiliki harga yang wajar secara signifikan selama cinco de mayo di mana pemain bisa membuat keuntungan dari melawan criminal ini.
2. Small Seed Packs
Walaupun membutuhkan waktu yang sangat lama untuk menyelesaikan, pada akhirnya itu semua layak. Jika Anda ingin mempercepat proses, saran adalah bahwa Anda mendapatkan jumlah maksimum backpack slot mungkin 196. Harga small seed pack bervariasi dari 1.000 pack per 80-120 World Lock, tergantung pada pembeli / penjual. Hal ini jauh lebih menguntungkan tetapi memakan cukup banyak waktu Anda. Jika Anda tidak memiliki banyak slot Backpuckl, saya sarankan ini bukan langkah Anda ingin mengambil.
3. Rare Seed Packs
Well sama aja dah penjelasannya dengan poin 2. Bedanya lebih mahal harganya.
4. Fishing Packs
Terdiri dari Fishing Rod, 5 Wiggly Worms, sebuah Tackle Box dan Fish Tank Port. Biaya 10.000 gems tapi harga tackle box cukup banyak mencakup itu. Biaya 5-6 World Lock, jika Anda membeli lebih dari 1 pada satu, katakanlah misalnya Anda membeli 2 pack. Anda bisa menjual port tangki ikan pada 2 per wl, dan menjual tackle box pada harga rata-rata, Anda harus mendapatkan sekitar 12-15 World Lock dari menjual semua item.
5.Surgical Packs
Biaya 8.000 gems dan harga dikonversi ke world lock adalah sekitar 5-6, tidak akan menjadi yang paling menguntungkan tapi agak wajar. Apa yang Anda bisa lakukan adalah menjual stitches dan menyimpan sisanya. Harga stitches bakal terjadi untuk 2-3 per world lock, sehingga Anda harus mendapatkan sekitar 3-5wl dari stitches. Adapun sisa alat, simpan mereka sampai Anda memiliki cukup untuk layak dijual ke wl. Anda juga bisa menjual heart monitor dengan harga 1-2 per wl.
6. Investasi dimasa yang akan datang
Sebanyak yang Anda benci menyimpan gems karena begitu menggoda untuk menghabiskan semuanya sekaligus, itu semua akan menguntungkan Anda pada akhirnya. Katakanlah update keluar dengan pack baru, dengan Anda membeli pack untuk mengetahui apa isi dari packt yang tidak sebelum orang lain melakukannya, akan membantu Anda dengan pengetahuan itu. Adapun menjual pack, Anda harus menjualnya secepat mungkin karena harga pack akhirnya akan turun.

Itulah tutorial dan tips dari saya, sekian terima kasih telah berkunjung di blog saya.

Related Posts:

2 Responses to "6 Cara Untuk Menggunakan Gems Anda !"