Growtopia Ringmaster Quest | Cara menyelesaikan & Hadiah

Haloooo agan agan dan aganwati, pada kali ini saya akan berbagi tutorial+tips seputar ringmaster quest. Pada kali ini saya akan membahas tentang cara menjalankan ringmaster quest+menyelesaikannya dan hadiah jika telah menyelesaikan quest.  Dalam ringmaster quest terdapat 10 quest yang harus di selesaikan dan questnya random/acak gitu. Ok tanpa basa basi, langsung kita lompat saja ke inti dari post ini.


Cara menjalankan ringmaster quest :
1. Pastikan level anda 20 dan memiliki minimal 10 golden tickets. Gue anggep ente dah tau cara dapetin golden tickets.
2. Sekarang ente visit world CARNIVAL, lalu lompat ke atas sampe paling atas lalu belok kanan sampe ketemu om ringmasternya, muka omnya kek itu tuh yang di atas berkumis+nakal. Kalo dah ketemu punch oomnya.
3. Kalo udh di punch lalu teken start quest atau apalah.

Cara menyelesaikan ringmaster quest :
  • Fetch Quest : Misal seperti give me xxxx dirt. Solusi : Bawain dia item yang dia perlukan.. misal dia perlu 46 ninja mask berarti anda harus menyiapkan 46 ninja mask dan kasih ke dia. Tips : Menurut saya jangan beli langsung (beli jadi) itemnya dari orang lain, soalnya bakal lebih mahal dibandingkan bikin sendiri, caranya cari dulu recipenya terus cari bahannya di rare seed pack seller. Biasanya orang jualan rare seed pack di world yang ada banyak vending. Quest ini bagi saya nggak terlalu susah dan gak terlalu gampang sih.
  • Rarity Harvest: Harvest (panen) tree. Solusi : Panen tree yang memiliki rarity yang lumayan, contoh : jika anda panen 10 blackrock trees (rarity blackrock 42) maka anda mendapatkan 420 poin/rarity. Contoh lagi nih : jika anda panen 50 pinball trees (rarity pinball 53) maka anda mendapatkan 2650 poin/rarity. Biasanya om ringmaster minta 40000an lebih. Tips : Bagi anda para farmer tentunya nggak khawatir dan mudah dalam menyelesaikannya, sedangkan bagi non farmer ini adalah momok hantu bagi anda.. solusinya ya pinjem farm temen atau harvest dirt tree ampe tangan lu pegel XD. Quest ini menurut saya mudah karena rata rata kita pemain growtopia farmer.
  • Defeat other players in battle using the Game Pack : Bunuh orang di growtopia ya..bukan orang beneran pake game generator. Solusi : Pergi dan bunuh orang di world game contoh world game : PLAY (cara bunuhnya tinggal di punch doang). Tips : ente bisa pake 2 akun growtopia lalu pergi ke world : PACMANGAME ( yang satu id asli yang sedang menjalankan quest yang satu id bayangan yang berkedudukan sebagai korban pembunuhan) terus bunuh bunuh bunuh dah id bayangan lu atau anda bisa minta bantuan temen. Quest ini mudah bgtz tidak memerlukan modal hanya memerlukan waktu yang relatif singkat dah.
  • Earn XP, any way you can : Dapetin XP(XP yang buat ningkatin level itu loh). Solusi : Break block, semakin gede rarity block yang lu ancurin semakin gede XP yang lu dapet, pokoknya break block sampe ada tulisan ringmaster quest completed go talk to ringmas bla bla bla. Tips : sambil menyelam sambil minum air, sambil ngefarm sambil nyelesain quest.. yup lagi lagi farm adalah kebutuhan pokok pada kehidupan di growtopia. Quest ini menurut saya mudah soalnya saya juga farmer hahaha.
  • Earn a number of Gems, any way you can : Dapetin gems. Solusi : ya dapetin gems -_-.. dapetin gemsnya terserah mau dari farm, atm, surgery(belum wa coba.. tapi dari kata katanya "any way you can" jadi wa simpulkan kalau dari In App Purchase pun bisa. Tips : Farm, Atm, pinjem farm temen, beli gems. Quest ini mudah juga lah bagi para farmer.. lagi lagi bagi investor ataupun trader quest ini lumayan sulit hehe.
  • Grease the palm, pay the Ringmaster an amount of gems : Bayar gems ke ringmaster. Solusi : hampir sama seperti quest yang di atas bedanya gak perlu dapetin kalo udh punya gems dan siap siap gems lu melayang. Tips : kalo gk punya gems ya beli atau farm. Quest ini mudah dilaksanakan akan tetapi.. jumlah gems yang dikeluarkan sakitt.
  • Save ailing Growtopians by complete a number of surgeries : Lakukan surgery (surgerynya harus sukses ya -_- bukti kalo sukses bla bla cured bla bla) dengan jumlah berapa gitu.. sesuai quest. Solusi : Lakukan surgery di world anda atau di world org lain terserah, world yg byk pasiennya : GROWTOPIAGENERALHOSPITAL. Tips :klik sini kalo mau tau cara melakukan surgery dan tips2nya. Quest ini bagi yang udh hebat surgery normal dah.. paling tool tool yang dihabiskan nggak terlalu banyak (kalo penyakit seperti massive trauma di skip) dan bagi yang pemula surgery... saya jamin wl yang anda habiskan untuk tool banyakk+susah questnya.
  • Play a number of Carnival Games : Main Game Carnival (musti win ya). Solusi : ya mainin game carnival sampe complete questnya. Tips : main game carnival yang tembak tembakan tuh soalnya mudah sama yang punya wing growganoth glutch atau apalah yang di paling kanan/kiri juga mudah menurut saya. Quest ini mudah dan tidak memakan biaya yang begitu banyak karena golden ticket murah :)
  • Block Crushing: Hancurin Block. Solusi : Hancurin block terserah block apa gue juga gatau sih wl bisa apa kagak.. yang jelas block(yang bisa lu place di world). Tips : Dirt, Cave Background, Grass mudah tuh buat di break.. karena cuma perlu beberapa break doang agar ancur. Quest ini mudah.. gk sampe 20 menit gue selesaiin.
  • Rarity Breaking: Hancurin Block+yang di itung raritynya bukan jumlah block. Solusi : Hampir sama seperti quest di atas bedanya yang di itung rarity, jadi kita musti break block yang raritynya gede seperti venus, blackrock, pinball, chandelier,dll. Tips : Farm. Quest ini mudah bagi farmer dan agak lumayan bagi trader/investor.
  • Produce Harvest: Panen producer. Solusi :  Panen producer seperti  :Science Station, Chicken, Cow, Atm, Coffee Maker, dll. Tips : Bagi yang kagak ada producer banyak kek ane bisa pinjem sama temen dan jangan pay ke orang yang tidak dikenal karena saya udh ada pengalaman kena scam.. rata rata sih scam. Quest ini susah bagi yang non sosial.. tapi mudah kalo punya banyak bgt temen pro :)
  • Earn a number of Growtokens : Dapetin Growtoken. Solusi : Cari cara biar orang banyak stay atau menetap di world anda ampe dapet honors dan keesokan harinya dapet growtoken. Tips : broadcast, super broadcast di parkour atau minigames yang punya hadiah ASLI tentunya atau lu cari dah trik trik lain..super broadcast : "last person stay get 10 wls" keknya work tuh :). Quest ini menurut saya susah.. karena dapetin growtoken itu perlu effort.. kecuali yang punya trade world -.-.
  • Defeat Villains Quest: Kalahkan Villain. Solusi : kalahinnya pake kartu kalahin kalahin dan kalahin terus penjahat sampe quest completed. Tips : ente bisa beli kartu di BUYCRIMEZ dan list+cara ngalahin villain ada di world BUYVILLAIN atau apalah, villain bisa dicari di world yang famous(banyak visitor) atau bisa ente ciptakan pake Crime Wave/Henchman. Quest ini menurut wa rada rada mudah karena ngalahin villain itu mudah asalkan ikuti tips ane hanya saja menguras modal yg lumayan sih tapi kalo sabar modalnya dikit kok.
  • Shatter Crystals Quest: Buat Crystal Item dengan cara menggabungkan 5 crystal. Solusi : gabunggin ga boleh sembarangan.. harus sesuai dengan recipenya.dan waktu ancurin tuh gabungan crystal musti setara element api, air, udara, tanah/tumbuhan atau apala itu -_-.(dih mirip avatar). Tips : ntar ya.. gue bakal buat tutorialnya.. tapi saya sarankan agar ngbuat item yang usefull sperti shifty blocks biar balik modal. Quest ini normal dah.. 
  • Radioactive Quest: Cari Item radioactive seperti radioactive chem, crystals, dll yang kita dapatkan waktu pake geiger. Solusi : Pake geiger lah. Tips : Cari barang radioactivenya di world : GEIGERSEARCH biar mudah(risiko diambil orang itemnya) atau di world endiri juga boleh.. oh ya cara charge geiger tinggal pake terus online doang jadi kagak perlu yang namanya world chargin pake pinballl segala ._. . Quest ini menurut wa mudah tapi menguras waktu yg lumayan.
  • Fishing Quest: Mancing bro. Solusi mancing(dapet ikannya ya) di hitung berdasarkan berat ikan(lbs) pake pancingan terserah dan umpan terserah. Tips : pake umpan otherworldy bait karena ikannya lumayan gede gede dibandingkan pake umpan biasa dan murah juga otherworldy bait. Quest ini kayanya mudah.. gue juga berum pernah ketemu ni quest sih..
List Hadiah yang ente dapet (ring tentunya) :
  • The One Ring: Bisa merubah ente jadi invisible(mulut, mata, dan pakaian masih keliatan).
  • Ring Of Force: Bisa memberikan anda kekuatan atas menghancurkan block yg lebih cepat(sama kek pickaxe), punch orang ampe mental(kek one boxing hand), kalo ancurin block ada efeknya.. keren dah efeknya. Kesimpulan : kek dragon hand bedanya ini ring dan efeknya lbh keren dibandingkan dragon+tangan lu berubah jadi merah invisible gitu waktu punch)
  • Ring Of Winds: Bisa memberikan efek angin atau awan gitu di bawah ente, parasol effect(jatuhnya lbh lambat).
  • Fistful Of Rings: No effect. Cuma kasi lu cincin kek batu akik tapi banyak seperti yang digunakan ringmaster(bisa di zoom ringmasternya)
  • Ring Of Wisdom: Bisa ngasih efek double XP dengan chance 10% ke ente.
  • Gemini Ring: Bisa ngasih efek duplikat diri lu sendiri seperti kagebunshin cume buat hiasan aja ya.. kalo break block gk cepet.
  • Ring Of Water: Bisa ngasih efek fire proof dan berenang lbh cepet(asbestos shoes+swiming fins) dan satu lagi.. ngasih efek kek air disekeliling elu gitu.
  • Ring Of Smithing: Gk ngasih efek ke elu. Tapi kalo lu mau smithing(pake forge)biar bisa smithing item yang bisa dibilang keren dah musti pake ntu ring.
Ok sekian posting dari saya semoga bermanfaat bagi para pembaca byeeeeee


Related Posts:

21 Responses to " Growtopia Ringmaster Quest | Cara menyelesaikan & Hadiah"

  1. --- New Hack Growtopia Tool Online ---

    Hello guys.. Today i found new hack growtopia. I get 32 DL, 128 World Locks and 23 Growtoken for free. Yeah.. If u want. U can try with in this link: https://goo.gl/G5LpjJ or in down link. I hope u enjoy.

    ✔Hack World Locks Max 200
    ✔Hack Diamond Locks Max 200
    ✔Hack Growtoken Max 200
    ✔Hack Gems Max 600.000

    LINK: https://goo.gl/G5LpjJ

    Dont forget Share and Tell u friends.

    ReplyDelete
  2. saya dapet yang ring of water btw banyak yang mau beli sekitar 4 dl dasar padahal ring nya kan gak bisa ditrade /fp

    ReplyDelete
  3. Forge apaan gan???
    Soalnya gw dpt smithing

    ReplyDelete
  4. Yeee dapet ring of wind modal dibawah 40 wl

    ReplyDelete
  5. Woah enak tuh dibawah 40wl saya quest lebih dari 80wl dan itu baru step 7 Waduhh. Ente hebat

    ReplyDelete
  6. Ini Misi Apa Bro:Your Task Is to Bringme 21 Of them slot Machine Tings!
    Jawab Pls

    ReplyDelete
  7. we dri kmaren gk slesai2 soal ny gk tau :v -_-
    Hhmmm donate ya gua butuh donate:v -_- go vantek

    ReplyDelete
  8. Bang gw mau simpen di Dropbox biar gampang liatnya.....ngk bisa copy more

    ReplyDelete
  9. Ring Paling Bagus Ring Apa Ya?

    ReplyDelete
  10. Ring Paling Bagus Ring Apa Ya?

    ReplyDelete
  11. Kalau di skip bisa tidak msi nya

    ReplyDelete
  12. ZEUSBOLA SITUS JUDI ONLINE DEPOSIT PULSA TANPA POTONGAN

    Zeusbola merupakan situs judi online resmi terpercaya di indonesia yang menyediakan berbagai banyak jenis permainan seperti taruhan judi bola, casino online, slot online, poker, bola tangkas, tembak ikan, togel online, sabung ayam dan masih banyak lainnya yang bisa dimainkan.
    Apa aja sih keuntungan dalam bermain slot online di Zeusbola?
    ◘ Bonus dan Promo Menarik Serta Masuk Akal
    ◘ Jackpot Slot Online Terbesar dan Termewah
    ◘ Keamanan Akun Dan Data Pribadi Terjamin

    Bonus terpopuler di indonesia adalah
    “Bonus cashback 15%”
    “Bonus new member 15%”
    “Bonus harian 10%”
    “Bonus extra turnover freechip poker setiap hari”

    GOOD LUCK AND STAY HEALTH!

    WHATSAPP :+62 822-7710-4607
    TELEGRAM :@zeusbola
    FACEBOOK :zeusbolame
    INSTAGRAM :@zeusbola.official
    TWITTER :@zeusbola

    #promoterbaru #bonushot #zeusbola #resmi #judionline #terbaik #pokeronline #slotonline #newmember #togelonline #keuntungan


    ReplyDelete