Cara chat / ketik / say / bicara warna warni di Growtopia

Yo pada kali ini gw bakal kasi tau elu elu pada cara untuk chat warna warni seperti gambar disamping.. ya keren bukan.. ok langsung aja ke inti dari post ini.
Caranya adalah cukup mudah yaitu dengan cara ketik "`" ( ` tanpa " anda bisa menemukan symbol ini di tombol console di keyboard laptop/komputer sedangkan di android ada kok lu bs cari di keyboardnya.. kalo nggak ketemu cari trus kalo masih gk temu ya bs comment di bawah ntar saya bantu. Nah di tabel bawah ini adalah kode yang ente butuhkan untuk menentukan warna yang anda inginkan.. kalo mau ganti warna dalam satu chat ya tinggal ganti kode doang.
contoh : saya ganteng berarti yang anda harus ketik adalah `4saya `1ganteng. dah selesai.. sekian tutor dari saya trims.
CodeDescriptionPreview
`0White
`1Sky Blue
`2Green
`3Pale Blue
`4Red
`5Purple
`6Tan
`7Light Gray
`8Orange
`9Yellow
`bBlack
`wWhite
`pLight Pink
`oLight Orange
`^Lime
`$Light Yellow
`#Pink
`@Peach (Flesh)
`!Light Blue (Cyan)

Related Posts:

14 Responses to "Cara chat / ketik / say / bicara warna warni di Growtopia"