Cara Sponsor Item di Growtopia | Nyumbangin ide tentang item baru

YOOO kita berjumpa lagi hari ini, pada kali ini saya akan membahas tentang cara sponsor item di growtopia.. apa sih itu sponsor item ?? biar gue kasi tau contoh sponsor item dah.. contoh :
BLYoshi's Free Dirt.. yup item ini disponsor oleh BLYoshi sendiri bisa di liat buktinya di description item atau ke store aja liat descriptionnya. Ok langsung aja caranya gimana sihh.

Cara Sponsor Item di Growtopia :
1. Pikiran dulu item apa yang mau lu saranin ke developer yang jelas itemnya gk boleh wing.. soalnya udh terlalu banyak yang sponsor wing jadinya gk boleh deh :( yang jelas itemnya tidak memiliki fitur yang aneh aneh seperti bisa fly, invisible, tembus block, dll, kalo efeknya sekedar tembak tembak laser gitu doang keknya boleh dah..
2. Siapkan duit.. yup ente musti siapkan 30 DLs (3000 World Locks) taro di 1 world dimana worldnya lu lock sendiri. emang jumlahnya fantastis.. soalnya bikin item baru itu gk gampang.. developer musti muter otak gimana bentuknya, codenya, dll + nama kamu juga bakal terpampang di gazete + description item.
3. Masuk ke sponsorship application click di sini  terus diskusiin dah sama developernya gimana fitur item, nama, dll. Eh iya ya.. hamumu lagi capek.. soalnya yang sponsor item lumayan jadi dia lagi istirahat.. ntar kalo udh siap dia pasti kabarin di forum..

Buat yang gk punya world lock sbanyak gitu gpp kok.. ada solusinya, penasaran kan ?? yok simak.
Cara Nyumbangin ide tentang item baru
yup kita bisa nyumbangin ide tentang item baru secara gratis tapi namamu gk bkl disebut dalam item tersebut.. beda dengan sponsorship yang langsung di pajang bgt namamu. Kebetulan nih bentar lagi bulan Agustus, soalnya ntar bakal ada event Player Appreciation Week. Apa itu Player Appreciation Week(biasa disingkat PAW) ?? hmmmmm.
PAW adalah event yang berlangsung selama 1 minggu nah dari hari ke pertama sampai keenam adalah hari hari dimana fitur fitur atau item item baru di game bakal di rilis sedangkan kalo ketujuh adalah hari party dimana kita dapat berinteraksi dengan moderator maupun developer secara langsung ntar lu dance dance dah lu nanya nanya ke mod(jarang di jawab sih,, soalnya mod cuma /dance doang lol) giveaway, dll. Dimana ketemuannya ?? gue penasaran nih.!! tenang bro gue bakal kasi tau.. Worldnya SUPERMODDANCEPARTY1 s/d SUPERMODDANCEPARTY5 
Ok sekarang gue bakal kasi tau dimana tempat lu nyumbangin ide tentang fitur baru ataupun item baru.. 
1. lu ke sini nihh click sinii
2. eh lu musti buat akun forum dulu yak.. baru bisa post di forum tersebut..
3. New thread tulis judul apa nama item terus tulis isi pos lu tentang fitur fitur knapa musti ada ntu item atau fitur..
4. enjoy. btw kalo mau saranin item atau fitur gue saranin sebelum PAW..
Ok sekian tutorial dari saya.. sampai jumpa.

Related Posts:

0 Response to "Cara Sponsor Item di Growtopia | Nyumbangin ide tentang item baru"

Post a Comment