Growtopia Cara Mendapatkan Gems | NO FARMING

Cara dapetin gems nggak perlu farming apakah itu nyata ? well kali ini ane bakal bagi trick ane cara mendapatkan gems tanpa farm unlimited pula :D Akan tetapi cara ini hanya berlaku bagi yang memiliki wl saja.. kira kira 6 wls lebih lah.. ok langsung aja ke intinya.
Pertama :  Beli pinballs cari yang murah kalo bisa 150/wl wkwk makin murah makin baguss. Terserah mau beli berapa.. makin banyak juga makin bagus.. asal sanggup breaknya.. Oh iya belinya di world BUYFARMABLE Atau bisa ke BUYPINBALL terus masuk ke portal dah. JANGAN BROADCASTT JANGAANN SAYANG GEMSS.
Kedua    : Break semua pinball yang tadi kamu beli. Kalo kesulitan dalam break pinball bisa sewa pekerja. Cara sewa pekerja : 1. sewa temen. 2. sewa pekerja di world sewa pekerja cth : PEKERJAPERLU dan lain lain bisa di cari endiri.. biasanya merka super broadcast.
Ketiga    : Kan kamu udah dapet gems nah gemsnya disimpen ntah buat apa terserah anda, sedangkan seednya di jual di world tadi lu beli pinball.
Baca juga : Cara Menjadi Kaya
Mudah bukan caranya ?? Keuntungannya nggak perlu nunggu waktu tanem lagi dan seed yang di dapatkan biasanya lebih misal modal mu 10 wls dapet wl dari penjual seed biasanya 11 atau 13 wls tergantung keberuntungan elu sih. Cara ini berlaku bagi seluruh farmable seperti venus, blackrocks, pinballs, high tech block, chandelier. Ane baru nyoba yang pinball dan sukses jadi ane ga tau apakah pake chandelier untung ato ga.. mungkin bisa anda coba ?? /yes jangan lupa share di kolom komentar kalo udah nyoba block lain ^-^
Sekian tips dan trick dari ane kali ini terima kasih telah mengunjungi blog saya salam sukses.

Related Posts:

1 Response to "Growtopia Cara Mendapatkan Gems | NO FARMING"